Senin, 03 Mei 2010

Ferguson: Semoga Wigan Tekuk Chelsea

Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson menyatakan timnya belum menyerah meski Liga Primer tinggal satu pertandingan. Partai terakhir itu dia harapkan menjadi titik balik yang mengantar MU mempertahankan gelar.


Chelsea masih memimpin klasemen dengan nilai 83 setelah menang 2-0 atas Liverpool. Sementara MU terus menguntit dengan nilai 82 setelah mengalahkan Sunderland 1-0.

Pada pertandingan terakhir, Chelsea akan menjamu Wigan Athletic, sedangkan MU akan menjamu Stoke City. Ferguson berharap Wigan akan mencegah kemenangan Chelsea dan timnya bisa menang lawan Stoke.

"Anda tak pernah tahu. Wigan tim yang berkualitas dan saya tak pernah merendahkan mereka saat melawan Chelsea nanti. Anda benar-benar tak pernah tahu dalam sepak bola," kata Ferguson.

"Kami sudah menang hari ini dan itu yang terpenting. Kemudian yang harus kami lakukan adalah memenangkan pertandingan pekan depan," tambahnya.

Ferguson yakin timnya mampu menang melawan Stoke City, apalagi pertandingan itu akan digelar di depan publiknya sendiri.

"Yang jelas kami terus membuat tekanan kepada Chelsea. Kami hanya tinggal memastikan kemenangan lawan Stoke di depan suporter kami," ujarnya. (BBC)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar