Selasa, 22 Juni 2010

Di Facebook; Saya Ingin Bapak Jadi Walikota

TAK hanya unggul melalui survei atau polling yang diselenggarakan sebuah lembaga survei. Di dunia maya, baik melalui blog ataupun website maupun akun jejaring sosial seperti facebook, pasangan H Syaharie Jaang dan H Nusyirwan tetap unggul.
Di Facebook, relawan dan pendukung Jaa,Nur membuat berbagai grup. Komentar semangat dan dukungan untuk memenangkan pasangan Jaa,Nur satu putaran terus menguat.
Pendukung Jaa,Nur di dunia maya itu pun bermacam memberi nama pribadi dan grup. Seperti AyodukungSyaharie Jaang, Fps (Bersahaja Kota Samarinda), Forkkot bersama Jaa,Nur rakyat Harus Menang, Jaang-Nusyirwan Center (Blog) Jaa,Nur Pasangan Paling Ideal Memimpin Samarinda dan Mediacenter Jaanurprorakyat (Grup).
Adapula Tim Samarinda Bersatu Tsb, Gema Sajuta, Formas SJ, Janur Walikota, ProSyaharieJaang, Jaanur PKS (Jaang-Nusyirwan Pemimpin Kota Samarinda) 2010-2015, www.Jaanur.com (website) dan banyak nama-nama lainnya. Bahkan ada yang memberi nama Jaa,Nur For Sinjai 2013 atau Jaa,Nur Untuk Pekalongan dan Madura.
Sebuah grup pendukung Jaang-Nusyirwan menuliskan, bagi Anda yang menginginkan Samarinda lebih maju dan pro rakyat serta Anda termasuk pendukung H Syaharie Jaang sebagai Cawali dan H Nursyirwan Ismail sebagai Cawawali, silakan bergabung di group ini.
Grup ini menjelaskan, grup mereka dalah grup masyarakat Samarinda dari berbagai etnis, golongan, agama dan kelompok masyarakat lainnya yang peduli dengan pembangunan Samarinda. Bila ada lebih menonjolkan etnis, melecehkan perempuan atau penyandang cacat sebaiknya jangan bergabung di grup ini.
"Sesungguhnya, jalan mencapai itu berat, lebih berat lagi bertahan di posisi puncak. Barang siapa mengintip pahala karena keikhlasan niscaya jadi ringanlah tugas yang berat itu. Mari kita satukan langkah, bulatkan tekad untuk memilih pasangan Jaa,Nur menuju Kota Samarinda lebih bermartabat," tulis Fatur Rahman di status dinding facebook.
"Saya ingin bapak menjadi walikota Samarinda. Saya percaya bapak mampu mengubah Samarinda menjadi lebih baik, lebih bersih, tertib dan indah, maju terus pak," tulis Dewi Indah Obos.
Yan Mahyudin Natsir Rasad menuliskan singkat Hidup Jaa,Nur. Huda Cr Yuda No.2 menyebutkan, bekerja dengan hati melayani rakyat .... pasti menang.
Menurut L-Mie, nomor 2 pasti menang. Wndunarko Peodji di status lain sebuah grup pendukung Jaa,Nur menuliskan, sukses tuk Pak Jaang, Pak Nusyirwan saya pendukung anda. Menurut Fatur Rahman, kemenangan sudah di ujung mata, pastikan dengan kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras serta doa pada yang kuasa, amien ya rabbal alamin. "Mantap" tulis Emhan Gokil. (*/Mc pro rakyat/bersambung).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar