Minggu, 27 Juni 2010

Testimoni Tokoh terhadap Pasangan JAANUR

H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si -- Wakil Ketua DPRD Prov. Kaltim

"Pak Ja'ang yang saya lihat selama menjadi Wakil Walikota Samarinda, bukan hanya  saya, mungkin semua warga samarinda menilai kepemipinan beliau bersama walikota H. Achmad Amins selama 2 periode tergolong sukses.bagaimana beliau berdua membangun dan menata pembangunan dan peradaban samarinda kedepannya. Dan Pak Ja'ang bersama Pak Nusyirwan merupakan tokoh yang menyuburkan Majelis Ilmu dan Majelis Zikir di Kota ini"

Drs. H. Achmad Amins,MM -- Walikota Samarinda 2 Periode(2000-2010)/ Tokoh Bugis Kalimantan Timur

"Pasangan Pak Ja'ang dan Pak Nusyirwan sangatlah pantas untuk melanjutkan kepemimpinan untuk mensejahterakan masyarakat Samarinda. Dari tahun ke tahun, banyak kemajuan yang dicapai dalam masa kepemimpinan saya bersama Pak Syaharie Ja'ang sebagai walikota dan wakil walikota samarinda Dua Periode.Mari, para simpatisan Jaa,Nur untuk mengajak orang - orang yang hatinya belum tergerak untuk memilih Jaa,Nur untuk memilih Nomor 2 dalam Pilkada 2 Agustus mendatang"

H. Sarwono,SP -- Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Samarinda/ Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda

" Warga Samarinda kada usah behahar lagi( Warga Samarinda tidak usah bersusah payah lagi) Untuk Pilwali Samarinda nanti. cukup 7 tatacara gampang memilih pemimpin yang amanah mendatang, dengan cara:
1. Dibuka Surat suara,

2. DICOBLOS,

3. Lipat Surat Suara,
4. Masukan Surat Suara Ke Kotak Suara,
5. Celupkan jari kelingking ke tinta sebagai tanda anda telah memilih JAA,NUR nomor 2,
6. Pulang Kerumah,
7. Doakan agar JAA,NUR menang.
Insya Alloh Samarinda Sejahtera,Amin."

Yasser Alhasanie (Ketua DPC Partai Demokrat Kota Samarinda)

‘’Ini pasangan figur yang terbaik, dan masyarakat yang menginginkan Samarinda ke depan lebih baik pasti akan banyak memberikan dukungan kepada pasangan Jaang-Nusyirwan. Ini pilihan hati nurani. Bukan semata karena materi,’’

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar