Sabtu, 13 Maret 2010


Cerita Jorok Malam Pertama Bocah Idiot ML. Saya ambil judul begitu karena emang ini cerita jorok dari bocah idiot. ;) sebelumnya baca juga cerita saru Humor Dewasa Rada Jorok.
Di kampung bojong kenyot…ada anak semata wayang orang paling kaya sekampung itu yg agak idiot…..namanya Udin,krna umurnya sdh cukup…. hasrat ingin kawinnya timbul…..tp cewek di kampungnya gak ada yg mau sm udin…….al hasil babenya ambil inisiatif kawinkan udin dgn cewek tetangga kampung…..saat malam pertama babenya ngasih tau caranya(maklum…dgn kondisi anaknya yg idiot)



gadis seksi toket gede
BABE: din…nanti lu buka bajunya semua trus kalau lu ngeliat lubang yg ada bulunya…langsung aj masukin pake ini lu…(sambil nunjuk ke burung si udin)
UDIN : oke beh..dgn mantapnya udin menjawab sambil tergesa2 masuk kekamarnya…
penasaran si babeh….nunggu di depan pintu kamar anaknya…mau lihat reaksi hasil instruksinya tadi….selang beberapa menit kemudian,terdengar
rintihan suara dan teriakan dari menantu barunya…akh..akh…aAaAkhh bang uudiin.!!!.lalu menantu barunya menangis…
mendengar itu….babeh bangga! gak nyangka si udin perkasa juga yah….karena babeh pikir intruksinya sudah berhasil di laksanakan si udin….babeh ngeloyor pergi keluar rumah (ngerokok dulu ah….pikirnya….)
tapi……lewat tengah malam si udin dgn terburu2 meminta babenya untuk minta di antar ke dokter…..kenapa sbabnya???????
rupanya waktu di kamar…punya bininya si udin udah di cukur bersih(gak ada bulunya),krna instruksi babehnya tadi…akhirnya si udin masukin burungnya ke lubang hidung bininya yg ke betulan agak lebat……..jadi sobek deh….udin…udin…hehehhehehehe…

3 komentar: